Sabtu, 17 Juli 2010

Annyeonghaseyo

annyeonghaseyo, minna! (campur aja deh)

hei, i'm back back back. udah 5 bulan gak nulis blog, kangen euy.
yah, sekarang udah kelas 9! mati aja, bakal ada banyak UJIAN!
semoga(harus) lulus! AMIEN!
senin depan mulai belajar deh. ah, males. tapi mau gimanain lagi? yasudahlah, terima nasib.

sepertinya beberapa entri harus dihapus, yah T^T. soalnya bahasa kurang sopan, namanya juga abg ya gitu deh *sok dewasa*
mulai sekarang mau pake bahasa yang sopan deh, malu gitu loh ngumpat-ngumpat terus. lagian dosa, saya mau ngurangin dosa.

ohyaya, adikku udah lahir lo!! lucu deh kayak kakaknya *narsis* dan dia itu cowok. love him so much. pipinya empuk banget. sekarang umurnya udah 2 bulan lebih, lahir tanggal 10 Mei 2010.
udah bisa ngomong lo (kayaknya sih). kata pertamanya "BAH", yang kedua "PAH", yang ketiga "UWEK". baru segitu aj sih, entah itu omongan atau bukan. tapi karena saya KSA (Kakak Sayang Adik) melebih-lebihkan sedikit bolehlah.

selama liburan aku cuma di rumah, jalan-jalan, sembahyang, latian kempo. kayak biasa, tapi bedanya waktu tidur dan ngenet lebih lama. buku nya di anggurin dulu (gak libur gak sekolah juga gitu). karena bosen, yaudah aku search-search di internet tentang artis Korea (sama Jepang, udah bosen. lagian sedikit yang cakep) dan ketemulah Super Junior. Pertama-tama satu kata yang muncul "Bencong". jangan emosi dulu (yah, kalo ada yang baca sih). Tapi setelah aku liat MV, show-show mereka jadi suka. Bahkan di laptopku ada 1 folder khusus "Super Junior" memorinya udah 4/5 giga, saking kalapnya download semua yang berhubungan dengan SuJu, huahahaha.

oke, segitu dulu dah. kalo pingin tak lanjutin

0 komentar: